Fast Response

Whats'up 082242433432
Pin BB 56d4728f
Call 6282137593321
Line pusatdataid.com
YM jelly_jony
Home » » AMIBROKER

AMIBROKER



Amibroker adalah software atau tools untuk analisa teknikal saham maupun forex yang sangat powerfull dan banyak di gunakan oleh trader maupun analis profesional. Amibroker memiliki banyak kelebihan dibanding dengan tools analisa teknikal sejenis semacam chartnexus, karena kelebihan amibroker tersebut menjadikan tools ini di jadikan standar oleh broker broker di indonesia bahkan di dunia. Amibroker sendiri di buat oleh Tomasz Janeczko seorang ahli programer Wroclaw University of Technology. Beberapa keunggulan amibroker dibanding dengan yang lain adalah, yang pertama amibroker memiliki AFL atau amibroker formula laguage adalah code pemrograman unik yang dimiliki amibroker untuk membuat custom indicator maaupun trading strategy sendiri sehingga software ini sangat fleksible digunakan, kedua amibroker dapat terhubung ke semua bursa di seluruh dunia tidak hanya satu bursa saja, dengan menggunakan data feeder langganan para user dapat dengan mudah memasukan data base dari berbagai macam bursa di dunian yang ke tiga amibroker sudah memiliki lebuh dari 200 indikator yang siap di gunakan dan sudah satu paket penjualan amibroker dengan banyaknya indikator inilah menjadikan amibroker unggul dari pada software analisa teknikal yang lain, yang ke empat indikator pada amibroker dapat memberikan arah pergerakan saham dengan tepat, yang ke lima amibroker dapat di seting untuk mengirimkan email secara otomatis ketika ada sinyal buy atau sell, ada tools untuk selakukan screening saham dengan kriteria kriteria tertentu dan masih banyak lagi keunggulanya.

Versi terbaru amibroker sekarang adalah 5.8 dalam versi ini telah bayak revisi revisi dari versi sebeumnya sehingga menjadikan amibroker semakin stabil. Beberapa fitur dari Amibroker Professional 5.8 adalah sbb:
* Chart Intraday dalam Tick, Menit, Jam (untuk Amibroker Professional dengan langganan datafeed)
* Chart Harian, Mingguan & Bulanan
* Pengelompokan Saham Berdasarkan Sektor & Industri
* 24 Tool Gambar untuk Analisa Klasik
* Ribuan Indicator Gratis di Internet (AFL Programming)
* Analisa Otomatis (Stock Scanning, Explore & Backtesting)
* Bar Replay
* dan lain-lain

Penulis sendiri menggunakan amibroker versi 5.8 selama menggunakan amibroker penulis sangat puas karena kecepatan dan fitur fitur amibroker. Penulis sebelumnya pernah menggunakan software analisa sejenis yang gratis chart nexsus tetapi kemampuan nya sangat terbatas dari indikatornya yang sedikit tidak dapat di custom dan satu lagi harus online setiap membuka database. Penulis membagikan amibroker kepada rekan rekan dengan mendownload link dibawah, amibroker tersebut adalah amibroker versi 5.8 dan masih trial. harga rata rata amibroker untuk saat ini adalah Rp 2.500.000,- namun penulis tidak menjual lisensi amibroker yang resmi tetapi jika berkenan rekan rekan dapat menghubungi penulis untuk mendapatkan crack software ini secara penuh.

DOWNLOAD AMIBROKER via Google Drive


Screenshoot amibroker saya
*click untuk memperbesar gambar



Tmpilan Amibroker


Fasilitas Explore pada amibroker





Tampilan menu menu amibroker





















Bar reply amibroker





Custom indicator atau AFL









Custom AFL yang tersimpan pada dekstop



Fitur explore candle menggunakan AFL 




         Harga untuk data berlangganan/data feeder amibroker untuk saat ini rata rata berkisar antara 500rb - 1 jt per bulan, tergantung pada penyedia data dan data saham itu sendiri. Eits tunggu dulu jangan mengerut mengerutkan kening dulu setelah mengetahui harga realtime data/ data feeder amibroker berlangganan, karena amibroker juga dapat di gunakan dengan data yang di import secara manual. begini caranya download data eod nya kemudian import wizard ke amibrokernya gampangkan. lalu datanya, tenang jangan khawatir saya membagikan data EOD amibroker secara gratis tinggal download dari link EOD di bagian halaman blog. penulis juga akan meng update EOD tiap harinya silahkan rekan rekan yang berkenan mendownloadnya.